Hello world, and welcome !!!


Selamat datang di blog baru saya :). Blog ini saya buat untuk publish tema-tema Nokia C3 yang telah saya buat. Saya juga menerima request dan jika anda ingin request silahkan ke halaman kontak.

Semua tema yang saya buat adalah gratis dan boleh anda gunakan dan sebarkan. Namun jika anda ingin quote atau posting tema-tema saya di tempat lain, saya harapkan anda memberikan tautan ke alamat blog saya ini (tidak sulit kan:D), dan jika tidak keberatan harap beritahukan kepada saya lewat email atau komentar pada tema tersebut.

Terima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya, termasuk semua teman-teman di deviantart.com yang menyediakan begitu banyak bahan-bahan yang bisa saya gunakan.

4 thoughts on “Hello world, and welcome !!!

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

Comments are closed.