6 thoughts on “Windows 7

  1. Mas Udjo, sebelumnya trima kasih bnyak buat tema2 c3nya, sangat infiratif dan bagus2 temanya.. tapi kalo saya boleh tau, mas udjo buat tema c3nya pake aplikasi apa ya.. saya pake carbide.ui, tapi kayaknya kok ga ada template buat ukuran layar c3nya ya..

    salam perdamaian,
    sofyanz

  2. saya juga pake carbide mas, emang nokia belum menyediakan plugin untuk layar 320×240, tapi kita bisa buat ko, yg penting mas pake Carbide.UI s40 Theme Edition, terus jgn lupa install COmpact plugins (bisa di cari di forum.nokia.com). masalah ukuran gambar2, gampangnya kita rubah aja semua ukuran ‘240’ jadi ‘320’, misalnya di carbide ada sebuah gambar ukurannya 240 x 38, ya kita rubah aja jadi 320 x 38. Ato kalo mas jago otak atik xml buka aja file xml yang ada di tema seseorang (misalnya tema saya) nah disitu bisa di otak atik manual pake notepad ++,

  3. mas udjo… saya mau mas buat tema yang bersih windows 8 kayak di s40 theme tema windows 7 nya ada suara pembuka persis di laptop. bisa gg mas?? please.

Comments are closed.